sudah lama ga update, finally tibalah saya akan menceritakan kisah si baby juju yang lagi ngendep di perut saya sekarang ihi. sehat2 ya nak, your mommy’s gonna tell you the stories of you.

sekitar 3 bulan after nikah gw sempet galau karena belum dapat rejeki anak alias mukjizat dari Allah. butuh kekuatan ngadepin omongan orang yang sempet bersilat lidah tidak nyaman di hati dan sempet bikin stress gw sendiri. kenapa ga? yang membicarakan hal tsb adalah orang kantor gw sendiri, lantaran ada yang hamil setelah nikah langsung, ada yang cuman jeda 3 bulan dan macem-macem.
hal ini lah yang kadang bikin gw mewek nangis malam-malam sambil ngadu ke suami, dan suami cuman bilang setiap bulannya nanti kita coba lagi yah.

setelah jalan 6 bulan, sesuai dengan arahan si kepala rumah tangga, kita berniat untuk cek ke dokter lantaran dia juga lumayan penasaran whats going on in ours? so, lets check to the doctor buat program.
and what’s happened then? some sad stories came earlier and we never expected until we try to accepted the consequences.
yap, suami gw tidak bagus hasil ceknya, sedangkan gw baik-baik saja. but, more than that, mami kamu ternyata secepat kilat dikasih Allah kelapangan luar biasa, hingga cuman mikir how to fix that, search the solution, cari berita, dan barangkali ada cara yang berbeda selain dari obat dari dokter.

fyi, gw dikasih obat penyubur juga dari dokter. but, gw ga cocok yang ada malah muntah semua makanan gw. sampai gw pasrah juga, ya kalau dikasih ya alhamdulillah kalau ga ya yaudah. and until I found some groups, and try to conceive our stories, and entah kenapa dapat aja minuman kopi herbal yang bisa diminum suami gw. and tralalaaa~ sebulan sebulan setelah itu, gw lupa juga tentang program hamil gw lantaran mertua minta ngadain acara ngunduh mantu.

setelah itu, hari-hari gw sibuk dengan dinas setiap minggunya dengan suami juga ikutan kalau bisa disambungin wiken dinasnya. So far so good, we just did like always do, without expected anything. and after that, setelah sminggu gw telat, gw memberanikan cek pake tes pek dan yah! dua garis merah yang benar-benar terang saudara2! hello baby! you’ve finally come.

bingung, dan jujur cengok. kok bisa?? because when we’re expecting the baby wasnt coming hihi. emang yaaah Allah bener-bener kasih berita ajaib.

sekarang si junior atau dede bayi ini sudah diem di gw selama 9 weeks dengan harapan gw dia selalu sehat walaupun emaknya nakal suka membandel ga minum obat, dan sempurna lahir dan bathin dan bisa jadi anak soleh/hah ya nak..

gw sebagai calon emaknya aja masih percaya ga percaya sampai sekarang, coz I dont think I will be a great mother, but I will try to the best I can.
khawatir, gugup, senang banged, dan takut campur banged perasaan di kehamilan gw ini, lantaran gw orangnya parnoan. but, selalu hilang dengan kata-kata ajaib Allah yang selalu bilang “ud u niii astajib lakum” dalam surat QS. Assajadah yang selalu gw pegang.

alhamdulillah wa syukurilah ya Allah, benar-benar mukjizat banged segala hal. sekarang malah ga sabar ini anak cepet2 gede, terus bisa tahu apa jenis kelaminnya terus bisa USG 4D bisa lihat semua kesempurnaan the baby kelak dan macem-macem.

 

 

 

Tinggalkan komentar